Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by abu haqqilah

Friday, February 5, 2010

3 kberuntungan & 3 kesialan yg gua alami mnngu ini.!!

3 keSIALANnya =====
1.modem di ruma gua bis ksamber petir ,,otomatis gua dah jrang n ga bsa ngeblog lgi ga tau kpn mau dbnerinya... :(
2.SEPATU yg baru gua bli ilang,.,.ilang'a d masjid lg wktu sholt jum'at..ada2'a tuh mlingg.,.bkan'a ibadah mlah nyolong sepatu orang..ampe2 gua blik sklh bnyeker ,untng ja tmen gua da yg naek motr jdi bsa breng n' jdi ga trlalu mlu gua .hhe
3.SEDANG MENUNGGU

3 kEBERUNTUNGANnya
1.pda tgl 3 feb .w dapat uang tmbahan 30rbu lmayan buat jln2 n' blie plsa...10rb dri nenek gua pas nenek gua da acara dsklh..10rbu lgi dri ka abdul uang cape nunggu!n piala wktu gua ikutan lomba..10rbu lgi dri bokap gua pas dtng kslkh da acra gua dksih duit dah,,.HAHAHAHA,.,.bangga bet ya guaa bru cman dpt kyk gtu dwank,.yaa tpi khan lmayan buat bli plsa ..keungan gua gie seret nii hehehe..

2.gua dtraktir nonton n' mkan ma sobat guaa.d megaria..
3.SEDANG MENUNNGU.

Yg k3 sdang mnunggu apakah msk ke yg brutung atau yg sial,..,

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

 

statistik

Arrahmah.Com

review mribonkblog.blogspot.com on alexa.com

PRICE MY BLOG

BlogUpp!

! FOLLOW ME !

{mribonkblog.blogspot.com} is proudly powered by Blogger.com | Template by Azzam nurjihad | o-om.com