Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by abu haqqilah

Tuesday, October 12, 2010

4 Tahapan Dalam Mengkomsumsi Herbal

kawan semuanya sedikit mau berbagi ilmu tentang dunia herbal tapi yang mau saya uraikan dalam hal ini ialah tujuan dalam mengkomsumsi HERBAL ada 4 yaitu :

1.RELEASE => ialah mengeluarkan.
jadi tahapan yang bekerja dalam obat-obatan herbal ialah dengan mengeluarkan ,disini dengan mengeluarkannya toksid-toksid (racun-racun) yang ada di dalam tubuh kita.cara mengeluarkannya dengan cara DOC. apa itu DOC,DOC ialah DETOKTIFIKASI yang artinya dalam bahasa islam nya ialah perintah Allah swt kpda tanaman untuk melakukan RELEASE toksid pada tubuh manusia.

2.RELEX => ialah mengistirahatkan.
setelah toksid nya dikeluarkan kemudian tubuh /organ kita di istirahatkan setelah tdi terjadinya DOC. Bisa diambil contoh ,ketika pergi kerumah sakit dan kemudian dokter mengobati kita otomatis dengan sendirinya tubuh/organ kita beristirahat.

3REGENERATION => ialah menggantikan dengan yang baru
setelah melakuka RELEASE dan RELEX kemudian HERBAL itu bekerja untuk mengganti sel-sel kita yang rusak/sakit dengan sel-sel yang baru.

4.REFUNCION => ialah mengmbalikan fungsi
setelah RELEASE ,RELEX ,dan REGENERATION ,tubuh yang telah di keluarkan racunya dan tubuh kita di istirahatkan dan kemudian sel-sel itu di ganti dengan yang baru dan yang terakhir sel-sel yang baru kita itu dikembalikan fungsi kerjanya pada tubuh kita..

next >>>>>>>>

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

 

statistik

Arrahmah.Com

review mribonkblog.blogspot.com on alexa.com

PRICE MY BLOG

BlogUpp!

! FOLLOW ME !

{mribonkblog.blogspot.com} is proudly powered by Blogger.com | Template by Azzam nurjihad | o-om.com