Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by abu haqqilah

Friday, December 16, 2011

5 TINGKATAN SITUS TERBAIK DI DUNIA


1. GOOGLE 

           Google Inc (NASDAQ: GOOG) adalah internet multinasional Amerika dan perusahaan perangkat lunak diinvestasikan dalam pencarian di internet, komputasi awan, dan teknologi periklanan. Google host dan mengembangkan sejumlah layanan berbasis Internet dan produk,dan menghasilkan keuntungan terutama dari iklan melalui program AdWords-nya. Perusahaan ini didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin, sering dijuluki "Google orang "sementara keduanya menghadiri Stanford University sebagai kandidat PhD.

         Ini pertama kali didirikan sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998, dan penawaran umum perdana diikuti pada tanggal 19 Agustus 2004. Pada saat itu Larry Page, Sergey Brin, dan Eric Schmidt setuju untuk bekerja sama di Google selama dua puluh tahun, sampai 2024 tahun Pernyataan misi perusahaan sejak awal. Adalah "untuk mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal dan berguna "dan slogan resmi perusahaan - diciptakan oleh insinyur Google Amit Patel dan didukung oleh Paul Buchheit - adalah". Jangan menjadi jahat " Pada tahun 2006, perusahaan itu pindah ke perusahaan saat ini kantor pusat di Mountain View, California.

2. FACEBOOK


               Mark Elliot Zuckerberg (lahir 14 Mei 1984) adalah seorang programmer komputer Amerika dan pengusaha internet. Dia adalah yang terbaik dikenal untuk co-menciptakan situs jejaring sosial Facebook, yang ia adalah kepala eksekutif dan presiden. Saat itu co-didirikan sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004 oleh Zuckerberg dan teman sekelas Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes ketika mereka masih mahasiswa di Harvard University. Pada tahun 2010, Zuckerberg dinobatkan Orang majalah Time of the Year .Pada 2011, kekayaan pribadinya diperkirakan menjadi $ 17,5 miliar. 

3. YOUTUBE
  
     YouTube adalah sebuah situs video-sharing, dibuat oleh tiga karyawan PayPal mantan pada Februari 2005, di mana pengguna dapat meng-upload, melihat dan berbagi video.

     Perusahaan ini berbasis di San Bruno, California, dan menggunakan Adobe Flash Video dan HTML5 teknologi untuk menampilkan berbagai user-generated content video, termasuk klip film, klip TV, dan video musik, serta konten amatir seperti sebagai video blogging dan video asli pendek. Sebagian besar konten di YouTube telah di-upload oleh individu, meskipun perusahaan media yang termasuk CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lainnya menawarkan beberapa materi mereka melalui situs ini, sebagai bagian dari program kemitraan YouTub.

        Pada bulan November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google Inc sebesar US $ 1,65 milyar, dan sekarang beroperasi sebagai anak perusahaan dari Google.

4. YAHOO!

          Yahoo! Inc (NASDAQ: YHOO) adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berkantor pusat internet di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini mungkin paling dikenal untuk portal web, mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Groups, Yahoo! Answers, iklan, pemetaan online (Yahoo! Maps), video berbagi (Yahoo! Video), dan sosial media website dan jasa. Ini adalah salah satu situs terbesar di Amerika Serikat

           Inklusif Yahoo! didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada Januari 1994 dan didirikan pada tanggal 1 Maret 1995. Pada tanggal 13 Januari 2009, ditunjuk Yahoo! Carol Bartz, mantan ketua eksekutif Autodesk, sebagai kepala baru petugas yang eksekutif dan anggota dewan direksi Pada tanggal 6 September 2011., Bartz telah dihapus dari posisinya di Yahoo oleh ketua Roy Bostock dan CFO Tim Morse bernama sebagai Interim CEO perusahaan.

5. BAIDU

           Robin Li (Cina disederhanakan: 李彦宏; tradisional Cina: 李彦宏; Pinyin: Lǐ Yanhong; lahir November 17, 1968) adalah pengusaha Internet Cina dan co-pendiri Baidu mesin yang paling populer China pencarian. Dia adalah orang terkaya di Cina dengan kekayaan pribadi diperkirakan menjadi $ 9.2 milliar.

           Li belajar manajemen informasi di Peking University dan Universitas Negara Bagian New York, Buffalo. Pada tahun 2000 ia mendirikan Baidu dengan Eric Xu (徐勇). Dia telah menjadi CEO dari Baidu sejak Januari 2004, yang terdaftar di NASDAQ pada bulan Agustus 2005. [3] Li telah terdaftar sebagai salah satu dari 15 ilmuwan Asia To Watch oleh Majalah Scientist Asia pada tanggal 15 Mei 2011.

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

mtv

 

statistik

Arrahmah.Com

PRICE MY BLOG

BlogUpp!

! FOLLOW ME !

Follow by Email

{mribonkblog.blogspot.com} is proudly powered by Blogger.com | Template by Azzam nurjihad | o-om.com